Penghargaan Bulan September 2022




    Surakarta, 05 September 2022. SD Islam Diponegoro Surakarta melaksanakan apel bersama antar guru dan siswa. Pada hari-hari sebelumnya, SD Islam Diponegoro Surakarta selalu melaksanakan apel pagi antar semua guru dan karyawan, tapi kali ini berbeda karena apel pagi dihadiri oleh guru, karyawan beserta seluruh siswa dan siswi SD Islam Diponegoro.

    Apel pagi dimulai dengan acara do'a bersama dengan membaca wirdhu Latif dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SD Islam Diponegoro, Wawan Romansah, M.Pd.





    Kepala Sekolah mengingatkan kepada seluruh siswa untuk terus memelihara kebersihan, baik kebersihan di dalam kelas ataupun di luar kelas. Tentunya bertujuan agar sekolah selalu terlihat bersih dan sehat dan dapat membuat belajar lebih semangat.

    Setelah sambutan dari Bp. Wawan Romansah, M.Pd. Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para siswa yang telah memenangkan berbagai lomba. Diantaranya diberikan kepada :


1. Aulia Dinda kelas 5D yang memenangkan juara 1 IPA yang diadakan Transmart



2. Kevin kelas 3A yang memenangkan juara 1 Matematika yang diadakan Transmart



guru berprestasi, baik prestasi akademik ataupun non akademik. Selain penghargaan untuk guru, ada juga penghargaan untuk para siswa/siswi SD Islam Diponegoro setiap kelas dipilih 1 siswa yang perhatian dengan teman, menjaga kebersihan dan sopan santun terhadap guru dan orang lain.

    Pemberian penghargaan diberikan kepada 2 guru terpilih dari 54 guru di SD Islam Diponegoro Surakarta. Penghargaan kali ini diberikan kepasa bu Niken dan bu Faranita.



    Pemberian penghargaan ini akan terus dilakukan setiap bulan, dan yang menjadi jurinya

adalah waka. Para waka akan memantau setiap guru dan siswa. Hal ini sangat bermanfaat untuk menanamkan saling perhatian antar teman dan selalu menjaga kebersihan serta sopan santun.



Siswa yang mendapatkan penghargaan antara lain :

Kls 1A : Ahmad Ibrahim Al Ghifari

Kls 1B : Isyana Putri Islamadina

Kls 1C : Muhammad Arfan Dzacky

Kls 1D : Rizkia Hareta Asa

Kls 2A :

Kls 2B : Khadijah Shofiyah

Kls 2C : Muhammad

Kls 2D : Fatimah (mima)

Kls 3A : Abdul Qodir 

Kls 3B: Az Zahra Cahaya

Kls 3C:

Kls 3D : Zahwa Mahira Kamil

Kls 4A: Akmal Rifa'ah Alvaro Barraq S

Kls 4B: Habibah

Kls 4C: Muhammad Mahdi

Kls 4D: Sa'adatunnisa

Kls 5A: Muhammad Alwi Al Hudaya

Kls 5B : Fattumah

Kls 5C: Akbar

Kls 5D: Anisah

Kls 6A: Mohsin Alwi

Kls 6B: Fatimah Nawwara Aqila

    Terus semangat untuk membangun kepribadian anak-anak untuk lebih baik lagi.


    


Posting Komentar

0 Komentar